7 Software Aplikasi Invoice Terbaik Untuk Pembuatan Tagihan
Sedang mencari
aplikasi invoice atau software invoice terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda?
anda bisa menggunakan LOGIC INVOICE untuk soluti pembuatan tagihan secara mudah dan cepat dan
contoh invoice tagihan yang menarik.
Perkembangan teknologi membawa kemudahan di sektor kehidupan,
dan tidak terkecuali dalam mendukung kebutuhan penagihan atau pengaturan cash flow pada usaha Anda.
Secara Fakta pembuatan invoive atau tagihan dan pencatatan laporan keuangan kerap kali menghabiskan banyak waktu.
Dan ditambah lagi jika ada data keuangan dan laporan penagihan yang tidak sinkron dan akhirnya berdampak pada pembiayaan operasional bisnis Anda.
Tentu saja, sebagai pengelola bisnis tidak ingin hal tersebut terjadi. Untuk penagihan yang lancar dan laporan keuangan yang akurat,
Anda bisa mulai berinvestasi pada 7 Software Aplikasi Invoice di bawah ini, apakah Anda sudah menggunakan salah satunya?
SCORO
Scoro adalah perangkat lunak manajemen bisnis dan faktur lengkap yang membantu Anda merampingkan seluruh proses pembuatan faktur. Kompilasi faktur yang indah, kirim pengingat pembayaran secara otomatis – dan dapatkan pembayaran lebih cepat.
Fitur teratas:
- Buat dan kirim faktur dan penawaran penjualan, pembayaran di muka, dan kredit yang disesuaikan dengan mudah.
- Siapkan pembayaran berulang dan habiskan lebih sedikit waktu untuk penagihan bulanan.
- Siapkan pengingat jatuh tempo otomatis, dan dapatkan pembayaran tepat waktu.
- Dapatkan gambaran lengkap tentang profitabilitas setiap klien atau proyek.
- Lihat semua informasi penting di dasbor waktu nyata: faktur terkirim, perkiraan pendapatan bulanan, dll.
Yang menarik dari alat ini: Scoro memberi Anda alat untuk mengelola setiap aspek bisnis Anda – proyek, klien, dan faktur. Alih-alih beralih antara spreadsheet dan email, Anda akan menghemat banyak waktu dengan mengelola semuanya dalam satu solusi.
Harga: Dari $26 pengguna/bulan.
FRESHBOOK
FreshBooks adalah perangkat lunak faktur, pelacakan waktu, dan pelacakan biaya yang ditujukan untuk bisnis kecil dan pekerja lepas.
Fitur teratas:
- Sesuaikan dan kirim faktur tanpa batas, termasuk faktur berulang otomatis.
- Lihat kapan klien telah menerima, melihat, dan membayar faktur.
- Atur pengingat dan biaya keterlambatan pembayaran otomatis.
- Terima pembayaran kartu kredit online dengan mudah.
- Buat dan kirim perkiraan yang terlihat profesional.
- Dapatkan wawasan bisnis dengan laporan dan dasbor sederhana.
- Bekerja di perangkat apa pun – komputer, tablet, atau seluler.
Yang menarik dari alat ini: Dengan FreshBooks, Anda dapat melacak dan mencatat waktu berdasarkan proyek dan klien, serta berkolaborasi dengan tim Anda dengan mudah.
Harga: Dari $15 pengguna/bulan.
XERO
Xero adalah perangkat lunak akuntansi dengan semua alat penghemat waktu yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis Anda dengan pengguna tak terbatas dan dukungan 24/7. Xero juga membanggakan keamanan dan keandalannya.
Fitur teratas:
- Faktur mudah: buat faktur profesional yang dirancang khusus.
- Siapkan faktur berulang.
- Otomatiskan pengingat pembayaran faktur dan dapatkan pembayaran lebih cepat dengan email yang disesuaikan untuk pelanggan Anda.
- Terima pembayaran online dengan kartu debit atau kredit, atau dengan PayPal, langsung dari faktur agar uang tunai tetap mengalir.
- Faktur di ponsel Anda: Buat dan kirim faktur langsung dari ponsel atau tablet Anda segera setelah Anda menyelesaikan pekerjaan.
- Biarkan pelanggan Anda membayar Anda secara online dengan kartu debit atau kredit. Atau dengan akun PayPal mereka.
Yang menarik dari alat ini: Dengan Xero, Anda juga dapat menagih pelanggan secara massal – yang menghemat banyak waktu Anda. Yang juga menarik adalah Anda mendapat pemberitahuan saat faktur dibuka!
Harga: Dari $20 pengguna/bulan.
SAGE
Sage, penyedia perangkat lunak dan layanan manajemen bisnis terkemuka untuk usaha kecil dan menengah, telah ada selama lebih dari 25 tahun. Sage 50c dirilis pada tahun 2016. Ini adalah perangkat lunak akuntansi yang menggabungkan keakraban menggunakan produk berbasis desktop dengan akses data kapan saja, di mana saja yang disediakan oleh solusi berbasis cloud.
Fitur teratas:
- Buat, edit & kirim faktur langsung dari perangkat lunak Anda.
- Lacak arus kas Anda dengan menautkan langsung ke rekening bank Anda, catat penjualan, dan kwitansi secara real time.
- Buat kutipan profesional.
- Lihat pelaporan dan dasbor yang andal.
- Lacak pendapatan, pengeluaran, dan keuntungan Proyek.
- Berdagang dalam berbagai mata uang.
Yang menarik dari alat ini: Sage 50c menggabungkan kekuatan dan produktivitas solusi desktop tepercaya, dengan akses online yang aman dan integrasi Microsoft Office 365.
Harga: Dari pengguna $ 192 / tahun. Uji coba gratis selama 60 hari.
OneUp
OneUp adalah perangkat lunak akuntansi / faktur berbasis cloud untuk bisnis menengah hingga besar serta yang lebih kecil di mana sisi keuangan dijalankan oleh seseorang dengan pengetahuan akuntansi yang baik. Ini memungkinkan Anda untuk mengurus akuntansi, faktur, inventaris, dan CRM Anda langsung dari ponsel atau laptop Anda.
Fitur teratas:
- Buat, sesuaikan, dan kirim faktur dengan sekali klik.
- OneUp menyinkronkan dengan bank Anda dan mengotomatiskan 95% akuntansi Anda.
- Saat faktur Anda siap, gunakan sistem email bawaan OneUp untuk memasukkannya langsung ke kotak masuk pelanggan Anda
- Layar Pembayaran Pelanggan menunjukkan faktur yang akan segera jatuh tempo.
- Dapatkan pemberitahuan otomatis melalui email tepat sebelum pembayaran pelanggan jatuh tempo.
- Untuk setiap pelanggan, Anda dapat memeriksa tampilan Pelanggan 360° untuk pemahaman sekilas tentang aktivitas mereka.
Yang menarik dari alat ini: Dengan OneUp Anda juga dapat membuat penawaran, mengubahnya menjadi faktur, dan mengirimkannya ke klien Anda hanya dalam beberapa klik.
Harga: Dari $9 pengguna/bulan. Uji coba gratis selama 30 hari.